risang

Yap ketemu lagi dengan saya ,pada sore hari ini saya akan posting tentang efek negatif mengganti judul blog..
Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya di blog sebelumnya ,emang sih blognya juga gak terkenal2 amat paling ,gak sampai puluhan ribu padahal cukup aktif sih ,tapi sesudah saya ganti judulnya malah tambah gak gak terkenal gitu, statistiknya juga tambah berkurang 


Daripada anda bertanya2 terus kok bisa ya ??
Langsung aja ane kasih tahu dampaknya secara logis ,hahaha

1. Berpengaruh pada SERP (Search Engine Result Page)
             Gini contohnya gan ,di blog sebelumnya ,padahal namanya udah saya ganti dari "All in share" => Samudra blog ,trus pas ane iseng2 cari artikelnya di google ,blog ane kok malah namanya masih yang jadul alias masih yang All in share padahal udah ane ganti lho ,itulah mungkin google juga bisa bingung 

2.  Nama blog yang sudah terdaftar didalam database Sarch Engine perlahan akan hilang dan search engine akan kesulitan menemukan blog kita.

3. Pengunjung blog menurun
              Ini yang sudah ane bahas di awal post nih ,pengunjung ane di blog sebelumnya mulai berkuran gsampai sekarang bahkan yang ngunjungin skitar 10 orang tiap hari ,ane lihat di statisticnya

4. Semakin banyak link yang rusak alias Broken Link

Nah ,mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan sekarang ini..
Kita jumpa lain waktu ya ?? See you 
       


{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Hmmm.. jadi ada efeknya gitu ya ??

    ReplyDelete
  2. sama gan,tapi yang lebih berpengaruh kalo kita ganti domain. mulai dari serp,pengunjung setia,ampe broken link -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emng klo gnti domain ,lbh parah dri gnti judul ,

      Delete
  3. owh gitu yah ampir aja barusan mau ganti domain untung aja baca thank sobb nih kungjungin gan/ganwati link ane

    ReplyDelete

Powered by Blogger.